Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Alhamdulillah ya, sekarang saya bisa posting lagi Software yang awalnya saya posting mengenai Pengertian Siftware dan saat ini saya posting mengenai Software Point of Sales Online Omega POS Cloud yang mana Software ini sangat dibutuhkan oleh para pembisnis agar bisnisnya tidaklah tekor. Tapi ini hanya menurut logika saja, lain kalau menurut rejeki kita masing masing.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dibuat oleh Omegasoft. dan Omegasoft adalah salah satu pengembang perangkat lunak manajemen bisnis di Indonesia, mulai dari software akuntansi, stock, dan berbasis cloud Point of Sale
Sejak 2013 sampai sekarang kami disewa oleh Omegasoft sebagai branding dan konsultan pemasaran. Proyek ini adalah lebih dari rebranding dan pemasaran, tetapi juga mengubah nama. Sebelumnya Omegasoft dikenal sebagai Omega Accounting, nama produk serta nama merek, sementara mereka memiliki banyak produk perangkat lunak dan itu agak membingungkan sebagai sebuah merek. 
Pada 2013, Omega Accounting (sekarang Omegasoft) berkonsultasi masalah ini kepada kami, dan kami memutuskan untuk melakukan penggantian nama, rebranding, mendesain ulang pemasaran dan menambahkan banyak dealer resmi. Selain itu, pada awal 2014, Omegasoft juga merilis produk software baru, Omega POS Cloud dan Omega Bisnis Cloud. Informasi lebih detail silahkan kunjungi website resmi Omegasoft.

Semoga postingan yang kedua ini "Software Point of Sales Online Omega POS Cloud" bisa membantu para pembisnis lokal maksudnya pembisnis di indonesia dan semoga bermanfaat.



bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by Triseo, Published at 22.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.